LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

mandag 28. januar 2008

CETAKAN BOLU KUKUS


Nah ini cetakan yang sering aku pake kalo bikin siomay hehe... buat bikin bolu kukus cuma sekali ajah, karena pernah bikin bolu kukus dirumah tapi kurang laku keras. Lagian aku juga ga begitu suka ma bolu kukus :D. Akhirnya cetakan ini beralih fungsi jadi cetakan siomay. Jadi kalo bikin siomay bisa cantik karena kalo dikukus ga bakalan ambuk adonannya. Diolesi ma minyak dolo baru dikasi kulit pangsit dan diisi adonan siomaynya.

Beli juga tahun kemaren waktu mudik *mborong critane* Awale beli cuma 6 buah aja di minimarket Surya Laksana Purwodadi karena ga dijual ketengan aka eceran. 1 plastik isinya cuma 6 buah. Ah aku pikir cukup nih, lagian waktu itu bawa belanjaan aga banyak jadi ga berani belanja wokeh. Takut keberatan hihihi *belanja dw soale*

Lain hari main ke Semarang bareng dengan bekas teman kuliahku dolo Marlina di Java Mall. Belanja di Matahari Java Mall, liak cetakan bolu kukus itu lagi. Akhirnya untuk ngisi keranjang yang kosong melompong aku beli cetakan itu 6 buah hihi *iseng* buat nambah cetakan bolu kukusku, jadi komplit satu dosin :)

Pengen tau resep bolu kukus dan hasil pake cetakan ini bisa liat sini

  • Nama Barang : Cetakan Bolu Kukus
  • Harga : kalo ga salah 6 bh itu Rp.4000,- yang beli di Matahari Java Mall ga inget harganya brp
  • Status : Udah sering kepake, buat bolu kukus 1 kali, siomay dah berkali-kali
  • Tempat beli : Mini Market Surya Laksana Purwodadi dan Matahari Java Mall Semarang
  • Komentar ttg cetakan ini : kalo bikin bolkus bisa mekrok karena cetakannya ga deep, kalo bikin siomay juga cantik karena ga lebar :)

Etiketter: ,

1 Kommentarer:

Blogger Sheila sa ...

Yin, cetakan bolkus-ku udah peyot semua dimaenin 2 kurcaci kecilku :D. Eh, ide bikin somay pake cetakan bolkus boleh juga tuh. Makasih sharing idenya, ya.

10. februar 2008 kl. 13.58  

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start