LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

søndag 27. januar 2008

CETAKAN CENDOL


Beli cetakan ini tahun 2006 kemaren waktu mudik Lebaran selama 3,5 bulan di Indo, lumayan panjang mudiknya bareng si sulung Julian dan hamil 4 bulan di bungsu Liv Natasha. Senengnya hamil muda bisa mudik, makan sampe puas-puas banged.

Eits kok ngelantur crita mudik toh, jadi pengen mudik nih :( musit diempet aka ditahan sampe Lebaran tahun baru bisa mudik lagi. Tahun kemaren emang sengaja ga mudik karena si bungsu Liv Natasha belum cukup gedhe dibawa mudik. Inget dolo waktu bawa Julian mudik waktu bayi jadi kena macem-macem penyakit.

Cetakan ini aku beli murmer, lha gimana ga murmer wong kwalitas pasar ajah. Beli harganya cuma Rp.3000 di toko perlengkapan roti di pasar yang cuma 200 mtr aja dari rumah orang tuaku di kampung. Lumayan komplit toko disitu, wah sayang ga ada photo kiosnya yah. Besok lagi ah kalo mudik mo sangu kamera kalo lagi hunting alat-alat masak dipasar, sekalian promosi pasar hehehehe....
  • Nama barang : Cetakan Cendol
  • Harga beli : Rp.3000,-
  • Tempat beli : Pasar Godong
  • Status : Udah dipake 2 kali untuk bikin es cendol
  • Komentar ttg alat ini : Lumayan bagus hasil cendholnya. Tinggal taruh dipanci aka baskon terus ditekan-tekan adonan cendholnya

Pengen tau resep bikin cendol intip didapur saya

Etiketter:

3 Kommentarer:

Blogger Indonesian food sa ...

yang ingin resep masakan indonesia www.indonesianfood.tk

11. februar 2008 kl. 11.36  
Blogger Dwiana P sa ...

aduh ada cetakan cendol segala. lengkap bener....! enak kalau mau bikin ini itu udah tersedia.

12. april 2008 kl. 08.55  
Blogger dapoer chinta sa ...

Ih kamu menyebalkan deh pamerin Alat alat dapur yang nggak bisa diabeli di Manchester. Kalo Ada waktu ke Manchester boleh nginep dim air dengan Catalan harus bawa semua per about masak biar kita bisa masak bersama sampe bongkok

13. mai 2013 kl. 01.42  

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start