LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

mandag 28. januar 2008

CETAKAN PUKIS


Nah ini aku beli gara-gara tetanggaku seorang expert soal perpukisan, namanya mbak Sri Ambar. Dia selalu dapat pesanan kue pukis ini karena menurut orang-orang kuenya empuk, enak dan gurih. Setelah ada waktu jalan-jalan untuk shopping barulah aku bisa hunting cetakan ini.

Maklum ada si sulung yang ga bisa ditinggal kapan aja. Musti nunggu waktu yang tepat dan juga aku lagi hamil jadi ga bisa grusa-grusu kalo bepergian, beda kalo ga hamil naik angkot, ojek ato bis yang anjut-anjutanpun aku lakoni. Ortuku yang banyak mencegah, eman-eman karo bayine kalo ada apa-apa...ternyata si bungsu tahan banting juga hehehe. Kadang aku nekad pergi dewe tanpa dianterin. Tau sendirikan bis di Indo kek apa jalannya, ngejar setoran bilang kondekturnya.
Crita dikit lah soal mudik kemaren. Oh ya cetakan ini beli disebuah minimarket di daerah Purwodai, kata mbak Sri Ambar yang expert aku musti beli dio Pasar Johar Semarang seperti cetakannya yang bagus dan ga mudah gosong. Wah mbak mana ada waktu, lagian di Johar itu kan banyak copetnya dan kalo pergi sendiri takut kesasar karena pasarnya lumayan gedhe. Emang udah pernah beberapa kali kesana tapi ya ketempat-itu-itu aja. Ga berani menjelajah dalam lagi kalo ga bareng ama temen yang emang udah hapal pasar Johar. Banyak premane je :(

Akhirnya aku beli cetakan itu, wong dapat cetakan itu aku udah senengnya ga karuan. Lha wes disini mana ada yang jualan cetakan macam itu.

  • Nama barang : Cetakan kue pukis
  • Harga : kalo ga salah Rp.45.000 ( I'm not sure, dah setahun lalu soalnya)
  • Tempat beli : Surya Minimarket Purwodadi
  • Status : Udah pernah digunakan bikin pukis 5 kali
  • Komentar ttg cetakan ini : Bagus, awalnya musti dicuci beberapa kali supaya item-itemnya ilang. Kalo bikin pukis kadang rada gosong, kadang bagus, tergantung api dan adonannya :D

Pengen tau resep pukis bisa liak didapur saya <--- klik yooo :)


Etiketter: ,

2 Kommentarer:

Blogger Sheila sa ...

Naaahh...yg ini kayaknya wajib aku beli nih. Aku suka banget sama pukis. Ntar kalo pulkam mau beli aaahhhh.

10. februar 2008 kl. 14.00  
Blogger cetakan sa ...

Macam-macam cetakan kue juga bisa beli di http://www.cetakankue.com
untuk pembelian jumlah banyak/grosir ada potongan harga

17. november 2010 kl. 00.17  

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start