LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

fredag 1. februar 2008

BAMBUS STEAMER


Aku liak di MP'nya Peppy nyanjikan dimsum ceker pithik yang ditaruh diatas kukusan bambu ala Cina itu. Terus PMan di MP tanya soal belinya dimana n harganya berapa. Lalu aku browsing di google Norway kali aja ada yang jual ditoko online. Nemu diwebsite ini aduh njeglek aku liak hargane yang mahal. Dibandingkan dengan kukusane Peppy bisa 4kali lipat *Peppy tinggal di Canada* tapi mosok luarange poool disini. Udah ngerayu-rayu suami segala untuk dipesen online, tapi tak pikir kan mahal banged. Ah besok kalo mudik mampir ke S'pore nyari kukusan bambu ini.


Ndilalah beberapa minggu kemudian aku liak di Asian Store di sini nemu tutup kukusan steamer. Lalu dengan serius aku tanya anak yang empunya toko. Aku disuruh kekasir karena barangnya ada dikasir. Bergegaslah aku kekasir, tapi sayang stok ditoko saat itu lagi habis, tapi si empunya toko bilang dia punya stok banyak digudang yang lumayan agak jauh dari toko. Besok mo diambilin. Waduh pie jal, rumahku lumayan agak jauh dari kota sih. Tapi dia bilang stok banyak dan jangan kuatir kalo kehabisan. Sebelum pulang aku tanya berapa harganya 1 set, dan itu bikin aku sumringah buuanget karena sangat amat murah sekali. Lha coba bandingkan dengan harga internet bisa 10 kali lipat huehehe *untung ga jadi pesen di internet :

  • Nama barang : Kukusan bambu
  • Harga : 50 kroner ( 2 tingkat, kl cuma satu plus tutupnya sih cuma 30 kroner aja )
  • Status : Udah sering kepake, terutama untuk manasin siomay :D
  • Tempat beli : Asia Butikken *website udah 6 tahun ga dirubah.
  • Komentar ttg barang ini : Sipp, harum bambunya ngingetin aku dg kukusan nasi. Wangi jadinya. Cantik buat propety pemotretan juga hahaha

Etiketter:

0 Kommentarer:

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start