LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

tirsdag 13. mai 2008

CETAKAN APEM MINI


Wah lama ga apdet blog satu ini, ternyata berguna juga pasang alat-alat dapur, soale banyak pengunjung yang pada datang untuk sekedar liat gimana bentuknya kali ya.. Oke dweh tak pasang alat dapurku lagi.

Kali ini giliran cetakan apem mini *tulisane dilabel gitu sih* Ga tau waktu beli isi kok iseng aja pengen nglengkapin cetakan-cetakan kue yang ada didapurku... ampe ga muat lagi lemari dapurku karena kebanyakan cetakan dan loyang. Kalo diliak ini cetakan bisa dipake untuk bikin poffertjes yang cemilan khas Belanda ato takoyaki yang panganan dari Jepun. Tapi dari semua nama yang ku sebut belum satupun yang aku coba alias cetakan itu belum kesentuh adonan sama sekali hehe...Lain kali dweh kalo si Mut datang mo tak prawani cetakan imoetku ini.



Mengenai cetakan ini :
  • Nama barang : Cetakan apem mini
  • Harga : Rp 10.700 ( kalo bisa diintip itu hargane masih nempel )
  • Status : Belom pernah dipake sama sekali * yang punya lagi ga mut bikin pangan pake cetakan ini*
  • Tempat beli : Mini market Surya Laksana di Purwodadi
  • Komentar : Lha belom pernah dipake ya ga bisa kasi komentar, dibuat mainan anak-anaku sih iya.. dipukulin gitu dikiranya gong wkwkwk

Etiketter: ,

1 Kommentarer:

Blogger cetakan sa ...

Macam-macam cetakan kue juga bisa beli di http://www.cetakankue.com
untuk pembelian jumlah banyak/grosir ada potongan harga

17. november 2010 kl. 00.18  

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start