LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

fredag 30. mai 2008

CETAKAN KUE MANGKOK


Ketemu ama cetakan ini waktu ke Supermarket Oriental di Belanda, tepatnya di sebelah stadion AJAX Amsterdam. Kesana pengen belanja tempe dan krupuk-krupuk untuk diboyong ke Norway. Ndilalah *hayah bahasanya kok ndeso banget* dipojokan ada liat setumpuk cetakan imoet ini. Sak dosin kalo ga salah, tapi aku kan ga pengen beli smua * ingat koper yang cuma sak uprit* jadi agak direm jiwa mborongnya. Sebenernya cetakan ini bisa dipake buat muffin aka cupcake, bolu kukus ato siomay aka dimsum. Wes pokoke serba guna, kalo cetakan bolu kukus aku pake yang bolong-bolong alias berlobang * karena bolkus kan ada kertasnya, tapi kalo mo bikin kue mangkok pake cetakan yang ini ajah, biar ga bablas adonane huehehe.
  • Nama barang : Cetakan kue mangkok
  • Harga : aku ndak tau, soale aku beli ama yang lainya jadi ga keitung, kwitansinya udah ikut kebuang waktu di Amsterdam, bikin nyumpel ditasku aja :D
  • Status : belom pernah dipake aka masih baru, wong baru beli minggu kemaren kok
  • Tempat beli : Oriental Super Market, outside Amsterdam Netherland
  • Komentar tentang alat ini : Paling juga sama kayak cetakan bolu kukusku yang bolong-bolong itu. Tapi kalo bikin kue mangkok aku udah pernah sekali, untuk resep dan caranya bisa dilihat didapurku ;)

NB : yang dipoto itu 4 ukuran besar dan 4 ukuran kecil ya

Photo kue mangkok dengan cetakan ini

Kue mangkok

Etiketter: , ,

0 Kommentarer:

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start