LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

lørdag 31. mai 2008

CETAKAN NASTAR KERANJANG


Karena aku ga bisa bikin nastar yang bulet-bulet *selalu gagal* maka mulai 2 tahun lalu ganti haluan bikin nastar keranjang terus. Selain cantik bentuknya juga kerasa selai nanasnya soale kan isinya bisa dua kali lipat nastar bulat. Emang sih njelimet dan agak lama bikinnya tapi kalo udah mateng pasti bangga karena saking cantiknya.


Bikin setengah adonan yang banyak beredar diblog ( setengah kilo ) kira-kira butuh 2-3 jam. Buat selainya ga diitung lho, kalo skalian ma bikin selainya bisa 5-6 jam'an hehe.... Jadi lebih baik bikin selai dahulu sehari atau beberapa hari sebelum memulai bikin kue nastar ini. Selainya bisa disimpan di kulkas sebelum dipake biar ga basi, tapi rasanya lebih enak dan mantap bikin selai sendiri kok dari pada beli jadi, karena pasti jaminan tanpa bahan pengawet dan kualitas tetep bagus. Kalo beli jadi kan bisa juga dikasi bahan pengawet ya kan ?
Mengenai cetakan ini :
  • Nama barang : cetakan nastar keranjang dan kotak
  • Harga : murmer, kalo ga salah sedusin ( 12 bh) cuma 3 rebu rupiah sajah *maklum beli dipasar* tapi kualitas baguslah tapi ga premium lho
  • Status : Udah pernah dipake 4 kali bikin nastar, ngetes sekali april tahun lalu kemudian lebaran bikin 2 kali ama pas Natalan aku bikin untuk dibawa ke tempat mertua
  • Tempat beli : 12 bh beli di pasar Godong yang 12 beli di minimarket Surya Laksana, Purwodadi
  • Komentar tentang cetakan ini : Gampang walo rada njelimet, hasilnya cantik semua pada suka, anaku suka dan tamu yang aku suguhin juga bilang cantik kuenya *aduh idungku jadi kyk pinokio nih



Ini bentuk cetakan nastar yang baru aku punya, ada banyak sih cuma yang paling cantik menurutku sih si basket ini. Mau tau resep dan hasil aku bikin nastar pake cetakan ini bisa dilihat di dapur saya

Etiketter: ,

0 Kommentarer:

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start