LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

tirsdag 3. februar 2009

CETAKAN KEMBANG GOYANG

Cetakan kembang goyang

Hunting cetakan ini sampai di Indonesia, sebenernya di Norway juga ada yang jual tapi mahal euy... karena disini kan kwalitan bagus dan cetakannya ada 2 dan dari besi yang bagus... kok ada dijual disini kenapa ? karena orang Norway juga ada punya cemilan kembang goyang yang nama dalan bahasa Norwaynya Rosettbakkels cuma bahanya aja yang beda. Resepnya bisa diintip didapur saya.

Kembang Goyang

Aku ini karena emang udah niat karena waktu liat harga cetakan yang disini mahal banget, apalagi mendekati mo pulang jadi tak urunkan niatku untuk membelinya di sini. Sampai akhirnya aku mudik dan itu adalah syurga belanja buat aku. Makanya kemaren banyak banget cetakan yang aku beli dari Indo, dan salah satunya ya cetakan kembang goyang ini, beli ditokonya mbak Ir di Pasar Godong. Dia kenalan baik ibuku dan waktu aku belanja ganti jadi acara ngerumpi dweh.

Toko loyang dan bahan Kue

Tentang alat ini infonya ada dibawah :
  • Nama barang : Cetakan kembang goyang
  • Harga : kalo ndak salah cuma 4000 rupiah
  • Status : udah pernah tak pake sekali dan hasilnya top merketop
  • Tempat beli : di pasar Godong kiosnya mbak Ir
  • Komentar tentang alat ini : Meski cuma kwalitas pasar tapi yang penting cetakannya bisa buat kembangku bergoyang, gampang ya ternyata bikin kembang goyang dan cepet hehe

Cetakan kembang goyang

Etiketter: , ,

0 Kommentarer:

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start