LinkWithin Related Stories Widget for Blogs

onsdag 25. mars 2009

CETAKAN PUTU MAYANG

Cetakan Putu Mayang

Dolo pernah bikin putu mayang pake gilingan daging dari Mas Ken yang kecil lobangnya, dan hasilnya not bad lah secara rasanya kayak mie dikuahin santan manis. Dan kebetulan pas kemaren aku mudik dapat membeli cetakan nan imut ini disalah satu SPM di kota Purwodadi. Demi melengkapi koleksi cetakan kue tradisionalku makanya aku beli aja. Harganya juga relatip murah karena memakai almunium dan kayu. Kalo belum tau cetakan putu mayang bisa dilihat disini photonya, amati ya baik-baik. Cara pamakaiannya masukan adonan putu mayang kadalam tabung cetakan lalu ditekan dengan menggunakan balok kayu, dan mak crut keluar dwah mienya yang imut-imut. Dan tinggal dikukus aja sampai mateng.

Cetakan Putu Mayang

  • Nama barang : Cetakan putu mayang
  • Harga : Masih nempel di cetakannya yaitu Rp.15.125
  • Status : Belum pernah tak cobain
  • Tempat beli : Supermarket Laksana Purwodadi
  • Komentar tentang alat ini : Sayang aku belum pernah make hihi.. jadi ga bisa ngomentarin, lain kali dweh kali bikin putu mayang lagi


Cetakan Putu Mayang

Etiketter: , ,

2 Kommentarer:

Blogger CacingKepanasan sa ...

Salam knal :) aku lagi nyari termometer buat masak nih. Kira2 beli dimana ya? posisiku di Bandung

4. februar 2010 kl. 18.07  
Blogger kelleykatz sa ...

mbak dari purwodadi jg tow? tak liat bandrol regane surya-laksana..
wahaa.. tonggoku no..
salam dari Kuala Lumpur

21. august 2010 kl. 08.28  

Legg inn en kommentar

Abonner på Legg inn kommentarer [Atom]

<< Start